Alhamdulillah, saya dilamar! :)

14 April 2015 | Mylife

Bismillahirrohmanirrohim, 12 April 2015, alhamdulillah, saya dilamar oleh seorang lelaki bersama keluarga besarnya untuk menjadi istri beliau. Beliau, seorang lelaki yang sholeh dan baik yang  saya kenal dan yang saya yakini, insyaAllah kami dapat saling melengkapi bersama - sama untuk taat kepada Allah, aamiin ya Robbal alamin. Alhamdulillah acara lamarannya berjalan lancar. Ya Allah, terimakasih, syukur yang tak terhingga, alhamdulillah! InsyaAllah kami menikah hari Ahad, tanggal 7 Juni 2015 di Nganjuk, Jawa Timur.

Berusaha untuk bertawakal sepenuhnya kepada Allah dengan doa istikharoh yang indah. Berusaha untuk melantunkan doa di setiap kesempatan yang ada, semoga Allah memudahkan dan melancarkan semuanya hingga pernikahan, semoga Allah menjaga kelurusan niat dan kebersihan hati kami sampai hari H, semoga Allah senantiasa meridhoi dan memberkahi setiap prosesnya dan insyaAllah pada pernikahan kami nanti. Semoga kami dapat membina keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah, mendidik keturunan yang sholeh sholehah, memperjuangkan agama Allah, bermanfaat bagi orang lain, serta dihimpunkan oleh Allah di surgaNya kelak, aamiin ya Robbal alamin :). Semoga saya bisa menjadi istri beliau yang baik dan sholehah dan bisa menjadi ibu yang baik dan sholehah untuk anak - anak kami kelak, aamiin ya Robbal alamin :).

Sahabat dan teman - teman saya mengatakan, Afiaaaa,  kejutan banget! Honestly, also so surprise for me!:) Kami memulai ta’aruf pada awal bulan Maret 2015. Istikharoh kepada Allah di setiap prosesnya serta bermusyawarah dengan keluarga dan “kakak mengaji” (murrobbi). Alhamdulillah, Allah memudahkan dan melancarkan segalanya,  awal bulan April 2015, kami bertemu dan saling bersilahturahmi ke pihak keluarga. Alhamdulillah, 12 April, beliau dan keluarga besarnya melamar saya.

Kami memohon doa dari semuanya :).

Alhamdulillah, saya sudah dikhitbah, yeayyy! #visitNganjuk2015 insyaAllah :D.


Leave a Reply