Teman-Teman Satu Gank :D

29 October 2013 | Islam, Mylife

Teman-teman satu gank, kami insyaAllah bertemu setiap 2 pekan sekali, pertemuan yang padat agenda, mulai dari majelis ilmu, tahsin, muroja’ah, taujih, kultum, curhat, lunch bareng dan kadang masak rame-rame :D. Tak ingin rasanya melewatkan, walaupun tak jarang lokasinya lumayan jauh karena kami tinggal di segala penjuru Tokyo dan sekitarnya, InsyaAllah mengusahakan hadir di setiap kesempatannya:). Alhamdulillah, tak menyangka, walaupun di Jepang, Allah telah mempertemukan saya dengan teman - teman yang sholehah (insyaAllah, aamiin). Ukhuwah, kebersamaan, persaudaraan, keluarga, syukur yang tak hingga, terimakasih ya Allah.

Teman-teman satu gank, afia, Ega, Farida, Ami, Wahyu, Ajeng, Hana, Meikha dan Mb Nunung, kami bisa dikatakan seumuran, mungkin hanya berbeda 1-2 tahun kecuali “kakak pembimbing” kami :). Mungkin karena jauh dari keluarga, rasa ukhuwah itu semakin terasa. Bulan September dan Oktober ini, 3 anggota gank, Ega, Ami dan Hana pulang ke Indonesia (BFG= back for good), sedihnya :(. Semoga diberi kesempatan oleh Allah untuk bertemu kembali dan tentunya menjaga silahturahmi :). Alhamdulillah 2 anggota gank, Wahyu dan Ega berserta suami mereka, mendapatkan rizki untuk menunaikan ibadah haji dari Jepang, barakallah, hajjan mabruro!

Foto bersama dengan formasi yang tidak lengkap :
Ega, Ami, Hana, Mb Ina + Manabu Kun, Afia, Meikha dan Wahyu

Teman-teman satu gank, selalu menginspirasi bagi diri saya, membuat saya termotivasi untuk selalu mebaikkan diri, strive to paradise, insyaAllah, semangat! InsyaAllah kami saling mengingatkan, saling mendoakan agar semua urusan dimudahkan, diberi kelancaran dan diberkahi oleh Allah, saling menguatkan untuk meninggikan kalimatNya, memperjuangkan agamaNya dan tentunya semoga kita dihimpunkan di surgaNya kelak, aamiin aamiin ya Robbal alamin, peluk erat semua :).

Allah memang selalu baik, betapa banyak dosa saya, tak terhingga…, tetapi karuniaNya masih selalu tercurah, salah satunya dipertemukan dengan orang - orang yang shaleh seperti mereka …mendadak melow … ><

Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari. (Shahih Muslim No.4832)

Yokohama, 29 Oktober 2013
ditulis saat Ega mulai menghibahkan dan menjual barang - barangnya di Tokyo, persiapan BFG …


Leave a Reply